Pameran Seni Daring | Online Exhibitions

THE IMAGINATIONS OF IMAGINERS

Cetak Tinggi Cetak Tembus Seni Lukis Seni Patung

Selasa, 07 Maret 2017

Kehidupan Tanpa Batas - 9.7 Class Side Story

Kehidupan Tanpa Batas

9.7 Class Side Story




Melayang tanpa batas dengan imajinasi membuat kita menjadi tanpa batas dan tak terbatas. Perhatian, imajinasi itu tanpa batas. Jadilah orang yang tak terbatas dengan imajinasimu.

Di kelas sembilan tujuh yang selalu berimajinasi ini kita menjalin kehidupan sementara bersama. Didalam sistemnya kita memiliki wali kelas yang bernama Bapak Nasrullah. Beliau adalah guru agama di SMPN 1 Probolinggo yang rambutnya klimis dan paling ganteng. Pak Nasrul ini sangat peduli dengan apa yang terjadi pada kelas kita terutama dengan maskot kelas yang bernama Vektorian. Tak hanya itu, dia juga peduli terhadap kebersihan, kekompakan dan imajinasi dari kelas kita. Jujur saja Pak Nasrul ini sangatlah imajinatif. 




Dalam struktur kelasnya, kita juga memiliki ketua kelas cogan yang sedang mencari jati dirinya, sebut saja Riyan. Dia merupakan orang yang dapat bersosialisasi dengan baik. Seringkali ketua kelas kita dibuat baper dengan Si Unicorn dan Si About my first name. Keseharianya bisa dibilang tidak begitu jelas, lantaran rambutnya cukup klimis hingga membuatnya silau dan tak jelas.


 
Mengenai keseharian kita, kita sangatalah imajinatif. contohnya, ketika ada suara bungkus makanan yang terbuka "krek..." secara otomatis imaginers yang lain akan menuju ke sumber suara tersebut dan berkata "Mintak rek...." Dapat dikatakan ini merupakan salah satu bentuk simbiosis parasitisme. Untuk anak yang sering menjadi korban dan penyebab korban janganlah kamu tidak berimajinasi, karena Renaldi Jakfar ialah anak yang ganteng. Sekali lagi “Ganteng.”



Disamping itu, apabila mendapat jam kosong kita merasa bahagia sekali. Entah ini sangatlah aneh. Apakah sekutu yang membuatnya tampak beda. Untuk lebih jelasnya, sekutu ialah sebutan bagi imajiners yang.... yaa gitu lah. Jadi seringkali penyebab dari semuanya banyak dipegang oleh sekutu. Namun tak kalah menariknya, Si Penghuni tetap UKS-pun juga memegang andil presentase penyebab. Untuk lebih khususnya: Havizh, Vicry, dan Vektor.

Jika kalian ketahui nuansa sehari-hari di kelas kita, kalian pasti shok. Atau mungkin kalian bisa mencoba sehari hidup dalam lingkup imajiners. Karena nuansa keseharian di sini yaitu seperti TK baik ada guru maupun tidak ada guru. Mungkin kalian bisa menganggap TK yang salah menerima murid. Tanpa sebab yang pasti pula mereka melakukan tindakan-tindakan aneh.

“Dor,dor,dor,dor,dor,” menembak zombie dengan penggaris.

Ditambah dengan, “Rekkk.... Straplesku ilang,” (dengan nada yang tinggi) ujarnya,”gimana ini rek... ngetek aku ws.”

Nyanyilah sesosok class captain kita,” Nda onok sing ayu dewe nek duduk saaipol (dengan nada Whats make you beutiful).”

Terulang lagi, “Dor,dor,dor,dor.”

Tanpa disadari pemain basket serta penghuni UKS-1 kita bermain kencrung.”cring, cring, cring. Oh tuhan... kucinta dia.

Promosi dari cogan kelas, “Pelas, pelas, pelas, pelas murah enak dijamin uwedannn...”
“Besok Nal ya!” cewek cantik di kelas.



“Aduuh... Gong Yo ya ganteng rek..,” ujar anak Si Anak PMS setiap hari yang gila film korea.

“Endi, endi rek?” Semuanya pada ngumpul di satu titik.
Terulang lagi suara, “Dor, dor, dor."


Sumber gambar : http://twimage.net/tweet/822845480480739332

"Kok ndak Lee Min Ho, rek? Lee Min Ho yang paling ganteng!"


Sumber gambar : https://twitter.com/leeminhoworld

"Tidak rek, Big Boss yang paling ganteng!"


Sumber gambar : https://twitter.com/k_dramaindo/status/709010144852488192
"Gong Yo!"
"Lee Min Ho!
"Big Boss!"

Terulang lagi suara, “Dor, dor, dor."

Jadi, siapakah yang ganteng diantara mereka bertiga? Ya, betul, Renaldi Jakfar ialah anak yang ganteng. Sekali lagi “Ganteng.”

Bisa kita ketahui bahwa, dikelas kita selalu terjadi transaksi uang secara terang-terangan (karena tidak terjadi dimalam hari). Transaksi tersebut ialah kegiatan jual pelasan, paketan, nasi bakar, ayam pedas, nasi jagung dan nasi kuning. Hal inilah yang membuat kelas kita terkenal dikalangan guru dan para siswa.

Sesuai yang diperdulikan Pak Nasrullah, kelas kita juga mempunyai maskot yang sangat klimis. Hobinya ialah menyisir rambut, makai pomade, nge-trip, dan penghuni tetap UKS ke-3 setelah Vicry. Dia adalah Bos Vektorian. Ditemani dengan kakaknya (Riyan) ia bisa hidup di dalam kelas imajinasi ini tanpa terkecuali. Anehnya, walaupun sudah lama bersama kakaknya ia masih saja membawa buku tafsir bukan juz amma. Seringkali dia mendapatkan panggilan dari Pak Nasrul hanya gara-gara tafsir mimpi itu.

Kebiasaan ketika guru mengajar pun sangatlah unik. Berbagai cara dilakukan penghuni kelas untuk tidak mendapatkan kebosanan. ada yang ngomong sendiri, tidur, ngrumpi secara masal, makan bersama dan ngirit omong.  Seringnya hal ini terjadi di hari Senin dan Selasa. Hal yang paling ironis lagi yaitu terjadinya aksi baku tembak-menembak ketika ada penggaris dan sapu nganggur. Jujur saja ini sangatlah mengganggu penghuni yang lain. Apalagi ketika ada Bocah Pecah Belah yang selalu ngetek setiap hari (padahal tidak terjadi apa-apa) sedang ramai bersama Si Anak PMS setiap hari. Lebih parahnya lagi, jika seorang anak yang suka unicorn mulai mengimajinasikan otaknya. Rasa-rasanya tempat ini seperti taman bermain dewasa.

Telah terukir banyak kenangan tentang cara kita menemukan  our self-

Imajinasi-imajinasi ini sangatlah banyak. se-alam semesta ini tidak akan pernah cukup untuk menampung seluruh imajinasi kita. Karena kau tahu? Kita adalah Imaginers dan takkan ada batasan untuk berimajinasi.


"Imajinasi itu tanpa batas, oleh karenanya jangan lupa berimajinasi agar tak terbatas."




Imaginers 9.7

Jangan lupa lihat karya kami, ya!



Update : 07-03-2017 18:26

Kami, pengimajinasi, mengimajinasikan dunia tanpa batas melalui karya-karya imajinasi kami yang akan mengimajinsi diri kalian masing-masing tanpa membahas persegi panjang (2x(p+l)) | Inilah Website Kami !

3 komentar:

SEND US A MESSAGE